SHARE CHEAT - JUAL CHAR - GB CHAR - GB CLAN - GB KDHS- GB MASMED - JUAL CHIP POKER - JASA BUAT BLOG - dLL --- YANG MAU LANJUT KLIK SINI.YG GA SUKA KELUAR AJA DRPD NYAMPAH DISINI

™WONKSOLOCYBER™
SMS : 0878-6221-1730
0878-6221-1730...Tidak menerima SMS...jika serius beli harus TELPON LANGSUNG...!!

Yg perlu loe tau ttg Blog Gue

Ada beberapa hal yang perlu kalian tahu sebelum kalian download cheat atau ingin membeli char atau Gb char di blog saya ini :

1.Saya tidak memaksa anda untuk transaksi dengan saya,
jadi kalo anda merasa kurang berkenan dengan adanya blog ini SILAKAN KELUAR SAJA
2.Ada beberapa cheat yang saya bagikan gratis tapi ada juga yang Premium alias berbayar.
3.cheat yang saya Share di Blog ini ada yang editan saya sendiri dan ada juga yang credit orang
lain.
Jadi jangn banyak bacod ngatain leecher atau apalah...( udah untung dikasih cheat gratis)
4.Saya tidak juga memaksa kalian untuk Gb dengan aku,jadi jika ada yang mau GB apapun seperti
GB char,GB clan,GB Exp,GB Point,GB KD/HS, saya sengaja meminta uang jasa/GB.
(karena dimana-mana tidak ada yang gratis)
5.Tapi kalau untuk cheat-cheat biasa seperti WH,Minimize,MapHack,BomberMan,Masmed.
Itu semua saya bagikan GRATISSS...!!!!


Akhir kata saya ucapkan terima kasih dan semoga kita bisa saling bekerja sama.

thanks






Template by : duniadownload-net.blogspot.com